Blog nya komunitas guru IPA se-Komisariat 06 Cilamaya Kabupaten Karawang.
Blog ini terbuka bagi siapapun. Kami menerima kontribusi dari pembaca blog untuk berpartisipasi menyumbangkan tulisan apapun yang berkaitan dengan pendidikan.

Tulisan dapat dikirim ke alamat: mgmpipa06.karawang@gmail.com

Senin, 23 Januari 2012

SELAMAT DATANG DAN SALAM KENAL

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuhu.
Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Illahi Robbi, Tuhan semesta alam.  Salawat dan salam semoga tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga dan para sahabatnya dan sampai kepada kita selaku pengikut setianya.
Kami hadir ke hadapan kita semua sebagai satu titik di samudera alam maya ini. Mencoba memberikan semua dari sedikit yang Kami punya dalam upaya sama-sama mendorong dunia pendidikan dan keprofesian guru agar lebih maju dan bermartabat lagi.

Comments :

2 komentar to “SELAMAT DATANG DAN SALAM KENAL”

Unknown mengatakan...
on 

Assalamu'alaikum
Alhamdulillah saya merasa bangga dan wajib untuk mampir di blog ini,semoga ini dapat menjadi sarana dan rujukan khususnya untuk komunitas guru IPA di Kom.Cilamaya,umumnya untuk semua pembacanya.Salam Pendidikan.Link Blog ini sudah terpasang di Blog Pengawas Sekolah Indonesia. ,Selamat Berkreasi Terus ! Bravo MGMP IPA 06 Karawang !

Wassalam

mgmp IPA Komisariat Cilamaya mengatakan...
on 

@ Bapak H. Indra Kusumah

Wa'alaikum salam
Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Bapak. Satu suport yang sangat berarti bagi Kami. Permohonan maaf Kami sampaikan, karena perkembangan blog ini masih jauh dari harapan. Tuntunan dan petunjuk dari Bapak senantiasa Kami harapkan.
Terima kasih.

Wassalam.

Posting Komentar

STATISTIK

 

Copyright © 2009 by MGMP IPA 06 Karawang

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger